Bupati Situbondo Beri Reward Tiga Atlet Peraih Medali di PON XX Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Situbondo Beri Reward Tiga Atlet Peraih Medali di PON XX Papua

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Senin, 25 Oktober 2021 14:40 WIB

Bupati Situbondo, Karna Suswandi saat menyerahkan penghargaan kepada atlet penyabet medali dalam ajang PON XX Papua.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Karna Suswandi memberikan penghargaan berupa reward kepada Sigy Kanadela, Billa Dwi Alfiantoro, serta Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu yang meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Bung Karna, sapaan akrab Bupati , merasa bangga atas prestasi ketiganya, yang mampu mengharumkan nama Kabupaten dengan membawa pulang empat medali sekaligus, dari cabor anggar dan bulu tangkis. Terdiri dari dua perak dan dua peruggu.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat saya menyampaikan banyak terima kasih kepada tiga atlet yang sudah membawa harum Kabupaten . Karena pada ajang PON sebelumnya (2019) tidak membawa pulang medali," katanya.

Ia mengungkapkan, dua perak didapat dua atlet anggar beregu putra, Sigy Kanadela dan Billa Dwi Alfiantoro. Sigy Kanadela juga menyabet medali perunggu di nomor degen perorangan putra.

"Sedangkan atlet bulu tangkis Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu meraih medali perunggu di nomor beregu putra, tentu ini prestasi yang luar biasa dan patut kita apresiasi," ungkap Bung Karna.

Mantan Kepala DPUPR Kabupaten Lumajang ini menjelaskan, bahwa pemberian reward kepada tiga atlet peraih medali itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah. Selain itu, juga dalam rangka terus memacu semangat atlet-atlet yang lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video