Peringati HSN 2021, AHY dan Emil Dardak Sapa Kiai dan Santri di Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HSN 2021, AHY dan Emil Dardak Sapa Kiai dan Santri di Banyuwangi

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 26 Oktober 2021 15:05 WIB

Plt Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Dardak, saat merayakan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 bersama Forum Komunikasi Kyai Langgar (Fokkal) Banyuwangi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Plt Ketua DPD Jatim, , bersama dengan Forum Komunikasi Kiai Langgar (Fokkal) menggelar perayaan (HSN) 2021. Emil berharap, agar semangat dan militansi dari para santri itu bisa diteladani oleh kader Partai .

"Kami mengapresiasi sangat luar biasa, karena santri dan kiai bekerja luar biasa mewujudkan kemerdekaan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (26/10).

"Tugas Partai di tidak sederhana. Karena itu, kita berharap agar ada tuntunan kiai dan bu nyai agar partai semakin solid," kata Emil.

Ketua Umum DPP , Agus Harimurti Yudoyono (), pun mengapresiasi giat yang dijalankan oleh mantan Bupati Trenggalek itu. juga mengikuti agenda peringatan HSN di melalui virtual.

berterima kasih kepada kiai dan santri yang berjuang keras mempertahankan kemerdekaan NKRI. Putra Presiden RI ke-6 itu juga mengapresiasi para kiai dan santri yang hadir dalam acara tersebut.

"Partai InsyaAllah istiqomah untuk menegakkan komitmennya, berkoalisi dengan rakyat. Tentu, dalam konteks ini kami juga ingin selalu dekat dengan para alim ulama dan kalangan pesantren. InsyaAllah Partai yang memiliki garis nasionalis religius bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat," kata .

Selain itu, ia juga meminta agar kader Partai meneladani sikap tawadhu santri kepada kiai, menjadikan contoh sikap kiai dan santri yang gigih mempertahankan NKRI dan kemerdekaan. Kader , kata , juga harus meneladani sifat-sifat Rasululallah SAW.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video