Nelayan Pantura Deklarasi Dukungan untuk AHY Sebagai Calon Presiden RI 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nelayan Pantura Deklarasi Dukungan untuk AHY Sebagai Calon Presiden RI 2024

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 26 Oktober 2021 17:06 WIB

Nelayan Pantura saat deklarasi mendukung AHY sebagai presiden dalam Pemilu 2024. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan nelayan di kawasan pantura mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono () sebagai Calon Presiden RI pada . Dukungan nelayan itu merupakan bentuk apresiasi atas kepedulian yang ikut menyumbang dan berbakti pada negeri, terlebih pada nasib nelayan di Jawa Timur (Jatim).

" selalu memperjuangkan nasib nelayan dan selalu memberikan bantuan untuk nelayan. Terlebih saat pandemi Covid-19,” kata Ketua , Yasifun, Selasa (26/10).

Ia menuturkan, selama ini telah memberikan bantuan lebih, dalam mensejahterakan nelayan di pantura. Saat ini, kata Yasifun, Indonesia membutuhkan sosok muda dan cerdas untuk memimpin bangsa ini.

“Bantuan sembako maupun bantuan lainnya sangat berharga bagi nelayan, terlebih saat tak melaut, di saat pandemi Covid-19 di Jatim tinggi. Hal inilah menjadi pertimbangan kami nelayan pantura dukung di Pilpres 2024,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video