Jember Raih Penghargaan Kabupaten Peduli Olahraga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jember Raih Penghargaan Kabupaten Peduli Olahraga

Editor: Revol
Wartawan: Yudi
Senin, 23 Maret 2015 17:35 WIB

Para penerima penghargaan sedang foto bersama bersama Sekdaprov Jatim. foto: Yudi/BangsaOnline.com

JEMBER (BangsaOnline) - Bupati Jember MZA Djalal menerima penghargaan dari Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Jawa Timur. Dalam perolehan penghargaan dari SIWO tersebut, Kabupaten jember masuk dalam kategori Kabupaten/Kota yang peduli terhadap Olahraga.

Acara peanugerahan Penghargaan tersebut diberikan pada acara Anugerah Olahraga 2014 yang bertempat di lapangan Yani Golf Surabaya pada Senin (23/3). Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur yang diterima secara langsung oleh Bupati Jember.

Dalam peanugerahan ini, Kabupaten Jember mendapat penghargaan sebagai kabupaten yang peduli terhadap olahraga. Dalam penilaian yang dilakukan oleh SIWO, ada beberapa kriteria. Yang pertama, adalah dimasukkannya olahraga pencak silat dalam muatan lokal kurikulum sekolah menengah. Kemudian Kabupaten Jember dinilai sukses membina Jember United hingga mampu meraih Juara pada Kejuaraan Piala Suratin 2014. Selain itu, juga  berdirinya stadion megah Jember Sport Garden yang berada di kecamatan Ajung.

Berdasarkan dari kriteria kriteria tersbut, Jember dinilai mampu memberikan kontribusi positif pada infrastruktur dunia olahraga.

Dalam pidatonya Sekdaprov Jawa Timur menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala daerah dan para penerima penghargaan, dengan menyebutnya sebagai pejuang olahraga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video