Dorong Industri Kreatif, Wali Kota Kediri Dukung Open Casting Film PEKA 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dorong Industri Kreatif, Wali Kota Kediri Dukung Open Casting Film PEKA 2

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 31 Oktober 2021 00:54 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (batik biru) bersama Tim Film PEKA dan Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri, Apip Permana (kanan). (Foto: Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar berkomitmen mendukung perkembangan industri kreatif di . Apalagi memang kaya akan industri kreatif.

Banyak milenial yang memiliki karya di berbagai bidang. Mulai dari industri kreatif desain grafis, game, kuliner, seni rupa, fashion, musik, fotografi, seni pertunjukan, hingga film.

Salah satu film yang menjadi perhatian Wali adalah film Pejuang Kampung (PEKA) garapan Karang Taruna se-. yang disutradarai oleh Harianto ini berhasil ditonton sebanyak 31 ribu kali di akun YouTube Ludruk Milenial.

PEKA menggunakan bahasa Jawa khas Kediri dengan mengangkat tema sosial budaya. ini diharapkan mampu membawa efek positif bagi banyak orang.

Menurut Mas Abu, sapaan akrab Wali itu, karya film ini keren dan inspiratif. Ia berharap film PEKA bisa menginspirasi semua anak muda untuk tetap terus berkreasi dan berkarya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video