HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Gresik Siap Jaga Kemitraan dengan Insan Pers

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 31 Oktober 2021 17:21 WIB

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis (kanan), saat memberikan potongan kue kepada Ketua Komunitas Wartawan Gresik. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, menggelar silaturahmi dengan awak media (cetak, elektronik, televisi, dan online) yang bertugas di Kabupaten Gresik. Ia menuturkan, giat bertema 'Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi', tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Insan Pers.

Aziz menyebutkan bahwa pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan. Ia berharap, sinergitas yang sudah dibangun bersama rekan-rekan media dapat dijaga dengan baik serta memberitakan informasi yang positif. Hal itu merupakan bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik.

"Kami siap menjaga kemitraan ini untuk terwujudnya situasi Kabupaten Gresik yang kondusif. Saya ingin lebih baik dari hari yang kemarin, dari kapolres pendahulu saya," ujarnya di lapangan Mapolres Gresik, Sabtu (30/10) malam.

"Manajemen media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka dari itu, menurut saya media merupakan mitra kerja polisi dalam melaksanakan tugas," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video