Wali Kota Batu Apresiasi Meriahnya Puncak Acara Tour Virtual Gowes Wisata Nasional 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu Apresiasi Meriahnya Puncak Acara Tour Virtual Gowes Wisata Nasional 2021

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 31 Oktober 2021 18:56 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko (tengah berkerudung), saat foto bersama Forkopimda dalam giat Gowes Wisata Nasional 2021.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Puncak Acara Tour Virtual Wisata Nasional 2021 berlangsung meriah. Wali , Dewanti Rumpoko, mengapresiasi kegiatan ini karena olahraga dapat dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Acaranya keren dan tidak membuat kerumunan, peserta juga bisa melihat dan menikmati destinasi wisata yang ada di ," ujarnya, Minggu (31/10).

Giat tersebut merupakan acara tahunan yang digelar oleh Dinas Pariwisata . Tahun ini, dinas terkait berkolaborasi dengan Polres Batu dalam rangka memperingati HUT ke-20 dan HUT Bhayangkara.

Agenda itu merupakan upaya pemerintah daerah setempat dalam memperkenalkan daya tarik wisata yang ada di , sekaligus mempromosikan sebagai destinasi wisata yang aman, sehat, dan nyaman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video