Pemkab Mojokerto Serahkan 206 Kasur dan 205 Lemari Plastik untuk Anak-Anak di Puluhan LKSA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Mojokerto Serahkan 206 Kasur dan 205 Lemari Plastik untuk Anak-Anak di Puluhan LKSA

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Minggu, 31 Oktober 2021 21:48 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika memberi bantuan untuk 26 lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Kabupaten Mojokerto memberi bantuan berupa 205 kasur dan 205 lemari plastik untuk 26 lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) yang diserahkan secara simbolis di tiga titik lokasi oleh , , Sabtu (30/10). Ketiga titik itu adalah LKSA Muhammadiyah, Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan; LKSA Darul Falah, Desa Sawo, Kecamatan Jetis; dan LKSA AlRahmah, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging.

Saat menyerahkan bantuan, Ikfina memuji anak-anak LKSA sebagai anak yang sangat beruntung. Menurut dia, hal tersebut merupakan kelebihan tersendiri walau tidak hidup dan tinggal bersama orang tua kandung secara lengkap.

"Anak-anak LKSA kurang tepat jika disebut anak kurang beruntung. Karena belum tentu yang diasuh orang tua kandung lengkap, dapat kasih sayang dan ilmu pengetahuan sebaik yang diterima anak LKSA. Di sini adalah gudangnya ilmu dan kasih sayang," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video