Dapat Tumpangan Honda Accord Gratis dari ASC Foundation, Ibu Pengantin di Mojokerto ini Bahagia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Tumpangan Honda Accord Gratis dari ASC Foundation, Ibu Pengantin di Mojokerto ini Bahagia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 01 November 2021 18:44 WIB

Anis, putri dari Nisa'ul Akhyanah berpose di depan mobil Honda Accord pinjaman dari ASC Foundation, bersama pasangannya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Nisa'ul Akhyanah, ibu dari pengantin perempuan yang beralamat di Dusun Terusan RT 3 RW 5 Desa Terusan Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, ini tak menyangka bisa menaiki mobil mewah jenis Honda Accord di hari pernikahan putrinya.

Ia mengaku sangat bersyukur dapat memakai fasilitas dari ASC Foundation yang didirikan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim.

Dia juga bersyukur karena proses pernikahan sang putri dengan pujaannya yang tinggal di Dusun Mojogede RT 1 RW 2 Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik itu, dapat berjalan dengan lancar.

"Program mobil mewah pengantin gratis dari ASC Foundation yang didirikan oleh Bapak Kiai Asep ini sangat membantu. Kami tidak bingung kendaraan. Biasanya kan kalau orang tua mau nikahkan anaknya, masih harus sewa dan pinjam ke saudara atau teman. Sekarang, tak perlu bingung kendaraan. ASC Foundation menyediakan mobil mewah dan bensin serta sopirnya gratis semua," ujarnya saat ditemui di rumahnya, Senin (1/11/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video