Raih ISO 21001:2018, PJB Academy Jadi Tolak Ukur Pembelajaran dan Sertifikasi Ketenagalistrikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih ISO 21001:2018, PJB Academy Jadi Tolak Ukur Pembelajaran dan Sertifikasi Ketenagalistrikan

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Senin, 01 November 2021 19:53 WIB

Salah satu Karyawan PJB sedang melakukan kegiatan pembelajaran terkait kelistrikan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah satu unit yang berfokus di bidang pembelajaran dan sertifikasi di industri kelistrikan Indonesia, Academy, berhasil mendapatkan pengakuan internasional melalui capaian The International Organization for Standardization (ISO) 21001:2018 dari British Standard Institution (BSI) pada Oktober lalu. Sejak pertama kali diresmikan pada 2016, Academy terus menjadi tolok ukur dalam pembelajaran dan sertifikasi di industri ketenagalistrikan Indonesia.

Direktur Utama PT , Gong Matua Hasibuan, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa melalui ISO 21001, Academy akan menjadi salah satu tombak utama dalam mempertahankan sekaligus mengasah kualitas SDM di sesuai dengan standar internasional.

“ISO 21001 berfokus pada interaksi antara organisasi pendidikan seperti Academy, peserta didik yang terdiri dari internal , dan serta pelanggan eksternal lainnya yang memanfaatkan jasa Academy. Semua proses pendidikan di Academy semakin berkembang dengan berfokus pada co-creation di mana hubungan tradisional customer-supplier diperbaiki menjadi kemitraan kolaboratif. Standar ini akan memberikan panduan mengenai bagaimana menyampaikan mutu di lingkungan baru yang penuh tantangan,” ujarnya, Senin (1/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ekonomi PJB PT PJB

Berita Terkait

Bangsaonline Video