Beri Imbauan Kamtibmas Pakai Wayang Kulit, Bhabinkamtibmas Desa Soco Diapresiasi Kapolres Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Imbauan Kamtibmas Pakai Wayang Kulit, Bhabinkamtibmas Desa Soco Diapresiasi Kapolres Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 01 November 2021 21:21 WIB

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat mengunjungi kediaman Aipda Setiawan di Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Aipda Setiawan, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, , mendapatkan penghargaan dari Kapolres  AKBP I Wayan Winaya, Senin (1/11) sore.

Kapolres mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Aipda Setiawan dalam menyampaikan sosialisasi dan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui media .

"Kami dari Polres merasa bangga, yang bersangkutan Aipda Setiawan, anggota Pores yang dinas di Polsek Jogorogo mampu dan berkeinginan untuk memberikan imbauan kamtibmas dengan menggunakan sarana via digital," jelas AKBP I Wayan Winaya.

I Wayan berharap, apa yang dilakukan Setiawan dapat memberikan suatu kemajuan bagi organisasi Polri serta dapat mencapai Harkamtibmas seperti yang diharapkan dan dicita-citakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video