Ra Latif Enggan Jawab Pandangan Umum Terkait Pencopotan Kadisdik, Ketua FKHN: Itu Haknya Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ra Latif Enggan Jawab Pandangan Umum Terkait Pencopotan Kadisdik, Ketua FKHN: Itu Haknya Bupati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 01 November 2021 22:39 WIB

Bupati Bangkalan Ra Latif saat memberikan jawaban pandangan fraksi-faksi terkait RAPBD Tahun Anggaran 2022, di Gedung DPRD Bangkalan, Senin (2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pandangan Umum (PU) Fraksi Keadilan Hati Nurani (FKHN) yang menyoroti kinerja Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan , Bambang Budi Mustika, tak ditanggapi oleh Bupati R Abdul Latif Imron Amin.

Bahkan dalam paripurna sebelumnya, FKHN meminta kepala disdik diganti dengan orang yang tepat, sehingga dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta Indeks Pembangunan Manusia (IPM) .

Bupati R Abdul Latif Imron Amin dalam pembacaan jawaban pandangan umum fraksi-fraksi pada Senin (1/11/2021) di Gedung DPRD , tidak menjawab PU FKHN terkait desakan agar Kepala Dinas Pendidikan agar dicopot dari jabatannya.

, sapaan akrab Bupati saat dikonfirmasi wartawan, hanya menjawab dengan singkat. "Saya kira itu tidak usah dijawab," jawab .

Sementara itu, Ketua Fraksi Keadilan Hati Nurani H. Musawwir juga tak mempermasalahkan tidak dijawabnya PU FKHN.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video