Bupati Sampang Buka Musrenbang 2015, Prioritaskan Pembangunan, Layanan Publik dan Kemiskinan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sampang Buka Musrenbang 2015, Prioritaskan Pembangunan, Layanan Publik dan Kemiskinan

Editor: NS/Revol
Wartawan: Bahri
Senin, 23 Maret 2015 20:00 WIB

Bupati Sampang serahkan penghargaan pelaksanaan Musrenbangcam terbaik kepada Camat Torjun. foto: Bahri/BangsaOnline.com

SAMPANG (BangsaOnline) - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sampang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) tahun 2015 yang dilaksanakan di aula pendopo Bupati Sampang, Senin(23/3).

Musrembangkab kali ini mengambil tema “Peningkatan Kualitas dan Aksebilitas Pelayanan Dasar Sesuai Perkuatan Ekonomi Daerah menuju Kabupaten Sampang yang Bermartabat”. Musrenbang dibuka langsung Bupati Sampang H A Fannan Hasib.

Tampak hadir juga wakil bupati Drs. Fadhilah Budiono, Ketua DPRD Kabupaten Sampang, Forpimda, Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur, perwakilan IV Pamekasan, perwakilan BPWS, pejabat dinas dan instansi daerah, ketua TP PKK serta tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh stakeholders pembangunan di Sampang.

Bupati Sampang dalam sambutannya mengatakan, Musrenbangkab merupakan forum musyawarah antar pelaku pembangunan dalam rangka menyusun rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) yang dilakukan secara berjenjang, mulai dari musrenbang desa/kelurahan, musrenbang kecamatan hingga musrenbang kabupaten.

“Musrenbang tahun 2014 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Sampang tahun 2015 yang merupakan tahun ketiga pelaksanaan RPJMD Kabupaten Sampang 2013-2018. Hal ini menjadi momentum evaluasi terhadap kinerja SKPD dan target capaian visi dan misi Kabuapaten Sampang yang tertuan dalam RPJMD Kabupaten,” papar bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video