Babinsa Bersama Petugas Puskesmas Pangkur Vaksinasi Lansia Secara Door to Door | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Babinsa Bersama Petugas Puskesmas Pangkur Vaksinasi Lansia Secara Door to Door

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 02 November 2021 23:06 WIB

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Paras bersama petugas Puskesmas Pangkur saat melakukan vaksinasi terhadap salah satu lansia.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi mengejar pemerataan vaksinasi, anggota babinsa bersama instansi terkait melakukan vaksinasi terhadap lansia secara door to door. Petugas berkeliling mendatangi rumah-rumah warga, khususnya yang ada di pelosok.

Seperti yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Paras, Kecamatan Pangkur bersama anggota petugas puskesmas setempat, Selasa (02/11).

Saat keliling, petugas melakukan pengecekan pada setiap penghuni rumah, dan apabila diketahui ada yang belum mendapatkan divaksin, langsung disuntik saat itu juga.

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Kecamatan Pangkur dengan cara menyambangi dan mendatangi warga ke rumah-rumah mengingat keterbatasan masyarakat untuk melaksanakan aktivitas," jelas Koptu Eko, Babinsa Desa Paras.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video