Nekat Rampas HP, Dua Remaja di Bawah Umur di Sidoarjo Dibekuk Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nekat Rampas HP, Dua Remaja di Bawah Umur di Sidoarjo Dibekuk Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 02 November 2021 23:36 WIB

Kedua pelaku usai diringkus Polsek Taman, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua pelaku perampasan handphone di kawasan Dusun Sambibulu, Kecamatan Taman, Sidoarjo berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Taman. Mereka adalah MASA (16) asal Kecamatan Sukodono dan MFS (17) asal Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (1/11) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB itu bermula saat Adde (korban) berhenti di pinggir jalan Dusun Sambisari, Desa Sambibulu, Kecamatan Taman untuk menerima telepon.

"Jadi, korban ini berhenti di pinggir jalan untuk menerima telepon dari rekan kerjanya," kata Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto, Selasa (2/11/2021).

Tak lama berselang, dari arah belakang datang dua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dan langsung merampas handphone milik korban.

Setelah berhasil merampas handphone milik korban, kedua pelaku langsung tancap gas. Korban pun langsung mengejar pelaku sambil teriak minta tolong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video