Update Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Kanor: 10 Korban Selamat, Salah Satunya Balita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Update Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Kanor: 10 Korban Selamat, Salah Satunya Balita

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 03 November 2021 12:50 WIB

Petugas mendaftar korban perahu penyeberangan yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jumlah korban di Sungai Bengawan Solo Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro yang hilang hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Petugas gabungan BPBD dan Polisi masih mengumpulkan data dari korban selamat.

Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Ardian Orianto menyebutkan bahwa saat ini beredar kabar lebih dari 25 penumpang yang masih hilang di Sungai Bengawan Solo. Namun hal itu menurut dia belum dapat dipastikan.

"Kita akan update terus, untuk sepeda motor yang dibawa penumpang ada tujuh. Jadi sabar dul," tegasnya di lokasi kejadian.

Dia menyebutkan, sampai saat ini ada 10 korban yang berhasil diselamatkan dan menjalani perawatan medis di rumah sakit. Dua korban terdata adalah Mardiani dan Hafid seorang balita. Sedangkan delapan korban lain berhasil diselamatkan dari titik penyebrangan sisi barat Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video