Gelar Vaksinasi Tahap Kedua di Desa Krecek, Partai Nasdem Kediri Sediakan 400 Dosis Vaksin Pfizer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Vaksinasi Tahap Kedua di Desa Krecek, Partai Nasdem Kediri Sediakan 400 Dosis Vaksin Pfizer

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 03 November 2021 21:49 WIB

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri di Balai Desa Krecek, Kecamatan Badas. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sentra Vaksinasi Peduli DPD Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi tahap kedua di titik ketiga di Balai Desa Krecek, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Rabu (3/11). Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer untuk dosis pertama, dengan kuota sebanyak 400 dosis.

Khusnul Arif, Ketua Satgas Covid-19 DPD Kabupaten Kediri mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari Tim Satgas Peduli dan Pemerintah Desa (Pemdes) Krecek yang saling bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

"Di Desa Krecek ini yang tervaksin cukup tinggi, sehingga herd immunity masyarakat juga tinggi. Semoga masyarakat bisa terhindar dari paparan Covid-19," kata pria yang juga Anggota Fraksi Partai DPRD Kabupaten Kediri ini.

Kepala Desa Krecek Choirul Huda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai yang telah membantu program vaksinasi massal untuk masyarakat di desanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video