Ikuti Google Maps, Pikap di Blitar Nyaris Terperosok ke Sungai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti Google Maps, Pikap di Blitar Nyaris Terperosok ke Sungai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 04 November 2021 14:10 WIB

Mobil pikap yang nyaris terperosok ke sungai usai melintasi jembatan bambu di Blitar, setelah mengikuti petunjuk Google Maps.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Aplikasi penunjuk arah Google Maps banyak digunakan untuk mendapatkan arahan detail dari suatu lokasi. Banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mempermudah mencari jalan terdekat sebuah lokasi yang hendak dituju.

Banyak yang terbantu dengan aplikasi ini. Alamat atau lokasi dapat ditemukan dengan mudah hanya dengan mengikuti arahan dan petunjuk Google Maps.

Namun, tak demikian yang dialami pengemudi di ini. Saat mengikuti arah yang ditunjukkan Google Maps, mobil pikap yang dikemudikannya justru nyaris terperosok ke sungai, Rabu (3/10/2021).

Diduga mobil pikap tersebut tanpa sengaja masuk ke sebuah jembatan bambu yang menghubungkan dua dusun di Desa/Kecamatan Doko Kabupaten , saat mengikuti petunjuk Google Maps.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Jembatan bambu diduga tak mampu menahan beban kendaraan sehingga langsung ambruk saat pikap melintas.

Beruntung mobil pikap tak sampai jatuh ke sungai.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat warga setempat membantu pengemudi yang merupakan warga Kecamatan Wlingi mengevakuasi mobil pikap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video