Jaga Ekosistem Mangrove, Gubernur Jatim Ajak Semua Stakeholder Nandur Mangrove | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Ekosistem Mangrove, Gubernur Jatim Ajak Semua Stakeholder Nandur Mangrove

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 05 November 2021 00:33 WIB

Gubernur Khofifah (kerudung merah) saat melakukan penanaman mangrove di kawasan mangrove dan cemara laut Desa Labuan, Kecamatan Sepulu, Bangkalan, Kamis (4/11/2021). foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Restorasi (pemulihan) kawasan di pesisir terus digencarkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersama 4 bupati di Madura serta semua stakeholder. Kali ini, Khofifah melakukan restorasi kawasan dan cemara laut di , Kecamatan Sepulu, , Kamis (4/11/2021).

"Restorasi penanaman kawasan magrove di Jawa Timur dalam rangka melakukan rehabilitasi dan revitalisasi di lingkungan sekitar kita, dengan cara nandur (menanam) ," ujar Khofifah di Wisata Mangrove Kecamatan Sepulu Bangakalan.

Nandur oleh Provinsi Jawa Timur dilaksanakan di beberapa titik di kawasan pesisir pantai Jawa Timur.

"Kita melakukan rehabilitasi, revitalisasi, dari seluruh lingkungan alam di sekitar kita, saat ini kita bersama sama nandur ," ucap gubernur perempuan pertama di Jawa Timur ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video