Pencari Pasir Meninggal Dunia Tersambar Petir di Sungai Bladak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pencari Pasir Meninggal Dunia Tersambar Petir di Sungai Bladak

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 05 November 2021 13:46 WIB

Jenazah korban dibawa langsung ke rumah duka karena keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi. Inset, korban Riski semasa hidup.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang meninggal dunia usai tersambar petir di Sungai Bladak aliran lahar Desa Sumber Asri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten , Kamis 4 November 2021 sore. Korban diketahui bernama Riski (18) Warga Desa Penataran Kecamatan Nglegok, Kabupaten .

Warga setempat, Hermanto mengatakan, korban sehari-hari memang bekerja mencari pasir di aliran lahar di Sungai Bladak. Sore itu, saat sedang bekerja, hujan turun sangat deras. Hingga membuat aliran sungai membesar.

Melihat kondisi itu, korban berinisiatif memberi tahu rekan-rekannya untuk segera meninggalkan sungai karena khawatir truk hanyut terbawa arus sungai. Usai memberitahu rekan-rekannya korban dan beberapa rekannya kemudian lari ke pinggir sungai.

Saat berlari ke pinggir sungai korban tersambar petir dan langsung tersungkur. Saat korban tergeletak tersambar petir, teman-teman korban takut mendekat karena pada saat itu hujan deras disertai petir yang terus menyambar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video