Anak Vanessa Angel Dirujuk ke RS di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Vanessa Angel Dirujuk ke RS di Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 05 November 2021 15:01 WIB

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tiga korban luka dalam kecelakaan maut yang melibatkan artis sinetron Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (suami), kini dirujuk ke Rumah Sakit di Surabaya, setelah sempat dirawat di RSUD Kertosono dan RS Al Aziz Jombang.

Hal itu diungkapkan Plt Direktur RSUD Kertosono, Hendriyanto. Bahwa, anak korban beserta Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya yang merupakan pengemudinya sempat menjalani perawatan di RS yang dipimpinnya.

"Atas permintaan keluarga, anak Vanessa dan sopirnya sudah dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya, sejak Kamis (4/11) petang kemarin," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jum'at (05/11/21).

Dijelaskan, saat menjalani perawatan di RSUD Kertosono, keduanya datang dengan kondisi relatif stabil, terutama Joddy yang hampir tak menderita luka berarti. Sedangkan, G (anak Vanessa) memang memiliki luka lecet, yakni pada kening.

"Sopirnya tidak ada luka serius, hanya mengeluhkan pusing saja. Untuk yang balita kita sudah melakukan CT Scan dan hasilnya balita tersebut dalam keadaan normal dan stabil," terang Hendriyanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video