Pemkab Pamekasan Kembali Gelar Program Jumat Berbaur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Pamekasan Kembali Gelar Program Jumat Berbaur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Jumat, 05 November 2021 17:19 WIB

Program Jumat Berbaur di Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui dinas pemuda, olahraga, dan pariwisata (disporapar) kembali menggelar Program Jumat Berbaur, Jum'at (05/11). Program gotong royong dan bersih-bersih bersama masyarakat ini kembali diadakan karena kasus Covid-19 mulai melandai.

Program Jumat Berbaur kali ini juga untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur. Di mana Kabupaten Pamekasan menjadi tuan rumah pada gelaran dua tahunan tersebut.

Kali ini, kegiatan dimulai dengan bersepeda dari Mandhapa Agung Ronggosukowati menuju Kelurahan Barurambat Timur (Bartim), Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Pamekasan Drs Fathorrohman, mewakili Bupati Baddrut Tamam, bersama forkopimda setempat.

Dalam sambutannya, Fathorrohman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mendukung pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Jawa Timur yang digelar di Bumi Gerbang Salam ini.

"Sebagai tuan rumah harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu, yakni kafilah-kafilah dari berbagai kabupaten dan kota se-Jawa Timur. Menyambut pelaksanaan MTQ dengan senyuman, ramah tamah dan memberikan pelayanan terbaik bagi para kafilah, tentu harus kita lakukan," katanya, Jumat (5/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video