Dukung Mitranya Bertahan Selama Pandemi Covid-19, Gojek Kucurkan Dana Hingga Rp1 Triliun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Mitranya Bertahan Selama Pandemi Covid-19, Gojek Kucurkan Dana Hingga Rp1 Triliun

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Minggu, 07 November 2021 16:15 WIB

Tangkapan layar saat Gojek memberikan hadiah pada mitra driver terpilih.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menyalurkan dana Rp1 triliun untuk berbagai inisiatif guna mendukung mitra driver dan bertahan selama pandemi Covid-19. Salah satunya dengan mengapresiasi kepada mitra ekosistem yang telah menjadi pejuang pandemi dalam ajang penghargaan tahunan Mitra Juara .

CEO , Kevin Aluwi, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa dengan dukungan mitra driver dan selama 11 tahun ini, dapat terus memberikan dampak positif dalam memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Dengan memahami kondisi pandemi merupakan masa-masa sulit bagi mitra ekosistem kami, dalam dua tahun terakhir, kami menjalankan berbagai inisiatif bantuan kepada mitra-mitra kami agar mitra diriver bisa tetap memperoleh peluang mendapatkan, dan mitra tetap tumbuh usahanya. Semua ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan kami agar dapat #BangkitBersama,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (7/11).

Berbagai inisiatif dukungan itu terbukti memberikan dampak positif bagi mitra driver dan . Berdasarkan Riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, empat dari lima mitra driver menyatakan tetap dapat memiliki pendapatan untuk menafkahi diri dan keluarga melalui kemitraan dengan , lalu empat dari lima percaya GoFood mendorong pertumbuhan usaha.

“Kami, secara konsisten memberikan subsidi promo bagi mitra yang tidak hanya bertujuan mendorong daya beli konsumen, tetapi juga menimbulkan efek bola salju, sehingga mitra usaha dan driver tetap bisa mendapatkan order,” tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video