Resahkan Pengguna Jalan, Balap Liar di Arteri Porong Dirazia, 141 Motor Diangkut ke Trailer dan Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resahkan Pengguna Jalan, Balap Liar di Arteri Porong Dirazia, 141 Motor Diangkut ke Trailer dan Truk

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Minggu, 07 November 2021 16:40 WIB

Ratusan sepeda motor yang diamankan Satlantas Polresta Sidoarjo di arena balap liar di Arteri Baru Porong dengan menggunakan trailer dan truk, Minggu (7/11/2021) dini hari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta menggelar razia arena di Jalan Arteri Baru Porong, Minggu (7/11/2021) dini hari. Sebanyak 141 motor diamankan berikut pengendaranya yang rata-rata masih remaja.

Kasat Lantas Polresta AKP Yanto Mulyanto mengatakan, razia tersebut digelar setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

“Berawal dari keresahan masyarakat dari kegiatan ini, maka kita melaksanakan penertiban,” terangnya.

Dalam razia kali ini, polisi menempuh cara jitu dengan menutup jalan di sisi utara dan selatan arena tersebut. Sehingga, tidak ada celah untuk melarikan diri.

Ia mengaku akan terus menggelar razia, bukan hanya di Jalan Arteri Baru Porong saja, namun di tempat lain yang dijadikan ajang .

“Menggunakan jalan raya untuk arena tentu saja sangat membahayakan. Bukan hanya untuk pelakunya, namun juga masyarakat pengguna jalan yang lain. Apalagi mereka menyetop kendaraan yang melintas secara mendadak,” jlentrehnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video