Kanim Malang Bareng Kanwil Kemenkumham Jatim Korwil Malang Salurkan Sembako ke Warga Batu dan Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kanim Malang Bareng Kanwil Kemenkumham Jatim Korwil Malang Salurkan Sembako ke Warga Batu dan Malang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 08 November 2021 22:25 WIB

Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Korwil Malang Raya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Kota Batu dan Kota Malang yang terdampak bencana alam, Senin (8/11/21).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Korwil Malang Raya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Kota Batu dan Kota Malang yang terdampak bencana alam, Senin (8/11/21).

Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Korwil Malang sendiri terdiri dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Balai Pemasyarakatan Malang, Lapas Kelas I Malang, serta Lapas Perempuan Kelas IIA Malang.

Seperti diketahui, telah terjadi banjir bandang yang menimpa Kota Batu dan Kota Malang pada Kamis (4/11) lalu. Bantuan sembako itu disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu.

Hadir dari Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Malang adalah Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, Donny Prasetyo Utomo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video