Tiga Nama Lolos Verifikasi Calon Ketua PWI Jatim Periode 2021-2026 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Nama Lolos Verifikasi Calon Ketua PWI Jatim Periode 2021-2026

Editor: Yudi Arianto
Senin, 08 November 2021 22:59 WIB

Tiga Bakal Calon Ketua PWI Jatim periode 2021-2026, dari kiri ke kanan: Eko Pamuji, Ainur Rohim, dan Lutfil Hakim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panitia Pelaksana Konferensi XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur mengumumkan tiga nama Bakal Calon periode 2021-2026 yang telah lolos verifikasi awal.

Ketiga nama bakal calon yang telah mengembalikan berkas pendaftaran dan lolos verifikasi itu masing-masing Ainur Rohim (Ketua PWI Jatim/petahana), Lutfil Hakim (Wakil), dan Eko Pamuji (Sekretaris PWI Jatim).

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh berkas pendaftaran yang diserahkan ketiga bakal calon dan seluruhnya sudah lengkap, juga sudah dilakukan verifikasi oleh panitia. Selanjutnya untuk pengesahan calon dilakukan saat konferensi," kata Ketua Panitia Pelaksana Machmud Suhermono di Surabaya, Senin (8/11).

Didampingi Ketua Pengarah Konferensi Ferry Is Mirza, ia menjelaskan hingga batas akhir penutupan pendaftaran pada akhir pekan lalu, hanya ada tiga orang yang mendaftar sebagai Bakal Calon Periode 2021-2026.

Kendati demikian, lanjut Machmud, sesuai Pedoman Dasar/Pedoman Rumah Tangga (PD/PRT) PWI, masih dimungkinkan bagi bakal calon lain untuk maju dalam pencalonan hingga hari pelaksanaan konferensi pada 17 November 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video