Dibuang di Depan Rumah, Bayi Perempuan Gegerkan Warga Balongbendo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dibuang di Depan Rumah, Bayi Perempuan Gegerkan Warga Balongbendo

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 09 November 2021 14:33 WIB

Seorang wanita saat menggendong bayi perempuan yang dibuang orang tuanya di depan rumah warga Balongbendo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bayi perempuan ditemukan di depan rumah warga . Kejadian itu sempat mengagetkan pemilik rumah, Sumiatiningsih (60) warga RT 6 RW 2 Desa Jabaran, Kecamatan , lantaran bayi itu telentang di depan pintu rumahnya.

Ia mengaku sempat panik karena melihat kondisi bayi perempuan yang terus menangis. Sebab, Sumiatiningsih mengaku tidak memiliki persedian susu untuk bayi perempuan yang dibuang oleh orang tuanya.

"Saya kaget mas, tiba-tiba ada bayi menangis di depan rumah saya. Lalu saya mencarikan susu, dan tetangga saya ini saya minta melaporkan kejadian ini ke RT," ujarnya, Selasa (9/11).

Kapolsek , Kompol Ari Priambodo, membenarkan peristiwa itu. Ia menuturkan bahwa bayi perempuan itu ditemukan oleh pemilik rumah sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Dari hasil pemeriksaan medis, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan sudah lahir sekitar seminggu lalu, dan bayi dalam kondisi sehat," kata Ari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video