Indosat Gandeng UMKM untuk Tingkatkan Perekonomian di Tengah Pandemi Covid-19

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Selasa, 09 November 2021 22:15 WIB

Salah satu outlet tradisional milik UMKM yang menjual produk Indosat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama , terus meningkatkan kerja sama dalam upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat. SVP Head of Region Java & Bali Nusra , Soejanto Prasetya, mengatakan bahwa pihaknya fokus melakukan kerja sama dengan  sejumlah outlet tradisional () dan modern.

Menurut dia, bisa memperkuat perekonomian di saat virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu berkecamuk di tanah air. Soejanto berujar, pelanggan Indosat terus tumbuh selama karena hampir seluruh aktivitas dilakukan melalui digital dan virtual.

"Kedua, pembelanjaan masyarakat Jatim meningkat dari sisi online shop, kami juga meningkatkan kerja sama dengan e-commerce. Bisa dilihat, semua sudah melayani penjualan Indosat. Juga dengan modern channel yang menjadi poin sales dan kami terus juga meningkatkan inovasi-inovasi digital. Tunggu saja dalam waktu dekat ini," ujarnya, Selasa (9/11).

Selain membantu masyarakat dan para dengan menghadirkan kerja sama untuk meningkatkan penjualan mereka, lanjut Soejanto, kehadiran layanan 5G yang digagas Indosat ini juga meningkatkan pertumbuhan pelanggan. "Untuk korelasi ke depan, dunia digital sudah siap kami masuki," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video