Amelia Anwar, Kader Muda Nasdem Gresik Bagi Sembako Kepada Korban Banjir Kali Lamong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Amelia Anwar, Kader Muda Nasdem Gresik Bagi Sembako Kepada Korban Banjir Kali Lamong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 10 November 2021 00:10 WIB

Amelia Anwar memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Cermen, Kecamatan Kedamean. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Milenial DPD Partai Kabupaten Gresik, Amelia Anwar, membagikan ratusan paket sembako kepada para korban banjir akibat luapan Kali Lamong, Selasa (9/11/2021).

Bersama Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati, Erni Rofiko Anwar, Putri Ketua DPD Gresik Syaiful Anwar tersebut mendatangi kecamatan yang terdampak banjir paling parah, yakni Benjeng Cerme, Balongpanggang, dan .

Amelia dan Erni didampingi sejumlah pengurus turun langsung ke lokasi banjir menggunakan perahu karet milik BPBD Gresik. Mereka mencari rumah warga korban banjir yang masih berpenghuni di Perum Prismaland Cerme, Desa Gurang Anyar, Kecamatan Cerme.

Di perumahan ini, banjir memang masih cukup tinggi. Ketinggian air berkisar antara 30 sampai 50 centimeter.

Amelia Anwar menyatakan, aksi sosial bagi-bagi sembako ini merupakan wujud empati terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah, yakni para korban banjir luapan Kali Lamong.

"Jadi, tadi saya dan kader lain sama Ibu Ketua satu per satu datangi rumah yang berpenghuni. Kita memberikan paket sembako dari partai ," ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Amel ini berharap bantuan paket sembako yang diberikan bisa meringankan beban warga korban banjir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video