Polresta Sidoarjo Tambah Posko Siaga Vaksin 24 Jam di Krian dan Tanggulangin

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 10 November 2021 00:54 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau vaksinasi di Posko Siaga Vaksin 24 Jam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo terus meningkatkan pelayanan masyarakat untuk kebutuhan vaksinasi Covid-19. Setelah sebelumnya membuka Posko Siaga Vaksin 24 Jam di wilayah Sidoarjo Kota, kini layanan serupa dibuka di dan Tanggulangin.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, menjelaskan bahwa pihaknya bersama instansi terkait berupaya memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 sesuai kebutuhan masyarakat, yakni dengan menyediakan dua Posko Siaga Vaksin 24 Jam di wilayahnya. 

“Di Posko Siaga Vaksin 24 Jam yang kini ada di tiga lokasi, setiap hari petugas tenaga kesehatan kami siap melayani kebutuhan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Jam berapa pun silakan datang, agar semua masyarakat dapat tervaksin,” ujarnya, Selasa (9/11).

Kehadiran dua Posko Siaga Vaksin 24 Jam tersebut dilakukan kerena antusias masyarakat Kota Delta yang begitu meningkat dan kesadaran mereka untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Kapan pun, masyarakat bisa datang ke lokasi untuk vaksinasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video