Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Ibu Pembuang Bayi di Jabaran Balongbendo Alami Gangguan Jiwa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Ibu Pembuang Bayi di Jabaran Balongbendo Alami Gangguan Jiwa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 11 November 2021 21:55 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memimpin rilis pers penemuan bayi di Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus pembuangan bayi di , , Selasa (9/11) pagi, akhirnya terungkap. Bayi cantik berusia dua minggu yang ditemukan di depan pintu rumah Sumiati Ningsih, warga Desa Jabaran RT 06 RW 02 itu, ternyata dibuang oleh ibu kandungnya sendiri.

Saat itu, Sumiati Ningsih terkejut ada tangisan bayi di depan rumahnya. Saat dilihat, ternyata ada bayi tergeletak tepat depan pintu rumahnya pakai baju dan ada gendongan warna merah muda. Kemudian ia melaporkannya ke tetangga, lalu ke perangkat desa dan Polsek .

Kapolresta Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro membenarkan bahwa pembuang bayi adalah ibu kandungnya sendiri, yakni TSA (28 tahun), warga Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

“Dari hasil pemeriksaan kami, ibu kandung bayi ini pada saat kejadian hendak ke rumah orang tuanya di Gedeg, Mojokerto. Namun di tengah perjalanan mengaku mendapatkan bisikan gaib dari seorang kakek untuk menaruh bayinya ke arah timur tinggalnya. Hingga sampailah di wilayah , lalu ia meninggalkan bayinya di rumah Bu Sumiati, Desa Jabaran,” jelas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video