Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Rumah Zakat Borong dan Berbagi Dagangan di Pasar Branta Pesisir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Rumah Zakat Borong dan Berbagi Dagangan di Pasar Branta Pesisir

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Jumat, 12 November 2021 21:34 WIB

Relawan Rumah zakat saat memborong dan berbagi dagangan di Pasar Branta Pesisir.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk sekedar meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,  melakukan kegiatan borong dan berbagi dagangan di Pasar Desa Branta Pesisir, . Salah satunya terhadap dagangan Afiah (48) berupa telur asin, telur Bebek, dan telur merah di sana. 

Relawan dari merasa terpanggil untuk membantu dengan memborong dagangannya hingga habis yang kemudian dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Lunas, desa setempat. Hadi, selaku relawan dari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Kebahagiaan nampak dari raut wajah ibu Afiah, karena dagangannya hari ini diborong oleh . Begitu juga warga sekitar yang mendapatkan telur secara gratis dari ," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (12/11).

Menanggapi hal tersebut, ibu dua anak itu langsung berterima kasih kepada pihak relawan yang memborong dagangannya. Afiah biasa jualan di pasar pada pagi hari setelah suaminya meninggal  dunia karena terpapar Covid-19 beberapa bulan yang lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video