All New Ertiga Sport FF Hadir dengan 13 Perubahan, Ini Rinciannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

All New Ertiga Sport FF Hadir dengan 13 Perubahan, Ini Rinciannya

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Minggu, 14 November 2021 20:09 WIB

Tangkapan layar saat launching All New Ertiga Sport FF secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - All New Sport FF di-launching secara virtual bertepatan dengan Hari Pahlawan, Kamis (11/11). Mobil itu hadir dengan fitur dan tampilan premium yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan tetap stylish beserta 13 tampilan baru.

Head of 4W Product Development PT Indomobil Sales (SIS), Yulius Purwanto, mengatakan bahwa All New Sport FF menawarkan 13 perubahan, yang terdiri dari 11 perubahan di segi eksterior dan 2 perubahan dari segi interior.

"Pertama, mengubah front grille color dari silver jadi hitam. Menambahkan aksen merah pada front diffuser untuk memperlihatkan kesan lebih modern dan stylish. menambahkan list black color pada bagian depan untuk melengkapi tampilan terbarunya," ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Minggu (14/11).

Perubahan selanjutnya, yakni hadirnya warna two-tone yakni putih dan hitam. Perpaduan bodi mobil putih dengan atap mobil berwarna hitam memberi kesan yang juga lebih sporty, serta warna spion yang berbeda dari bodi mobil, yakni warna hitam dengan penambahan aksen merah tampilan menjadi modern.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video