Ketua FPKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi Salut Jurnalis Nahdliyin Tetap Berkarya di Tengah Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua FPKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi Salut Jurnalis Nahdliyin Tetap Berkarya di Tengah Pandemi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 15 November 2021 16:47 WIB

Fauzan Fuadi, S.I.Kom, Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim menerima penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jatim 2021 dari Forkom Jurnalis Nahdliyin di ruang Fraksi. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hampir dua tahun pandemi Covid-19 melanda negeri ini, termasuk Provinsi Jawa Timur. Imbasnya pun luar biasa, hampir semua lini mati suri terkena dampak pandemi.

Namun, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Jatim, Fauzan Fuadi menyatakan salut kepada jurnalis nahdliyin yang tergabung dalam Forkom (FJN) karena tetap berkarya di tengah pandemi.

Pernyataan itu disampaikan Fauzan usai menerima penghargaan 12 Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jatim 2021 versi FJN.

"Saya salut sekaligus bangga kepada teman-teman yang tetap berkarya di tengah pandemi. Saya menilai penghargaan ini positif sebagai apresiasi sekaligus motivasi bagi generasi muda NU di Jawa Timur," tutur Fauzan, Senin (15/11/2021).

Bendahara DPW PKB Jatim itu menilai jurnalis adalah mitra strategis bagi PKB. Karena tanpa jurnalis, kerja-kerja politik anggota parlemen tidak akan tersampaikan ke masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video