Kabid Dokkes Polda Jatim Selenggarakan Pelatihan Desa Tanggap Bencana

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 16 November 2021 14:16 WIB

Jajaran Bidang Dokter Kesehatan Polda Jatim saat melaksanakan kegiatan Pelatihan Kesiapan Desa Tanggap Bencana di Hotel Amarta Hills, Kota Batu, Selasa (16/11/2021).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kepala Bidang Dokter Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Jatim AKBP Erwin Zainul Hakim melaksanakan kegiatan Pelatihan Kesiapan Desa Tanggap Bencana di Hotel Amarta Hills, Kota Batu, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubid Dokkpol Polda Jatim, Kasubid Kespol Polda Jatim, Karumkit jajaran Polda Jatim, BPBD Kota Batu, Kadinsos Kota Batu, Kepala Jasa Raharja Kota Batu dan .

Erwin menyampaikan kegiatan ini didukung penuh oleh BPBD, Dinas Sosial, Jasa Raharja, , serta Rumah Sakit Bhayangkara jajaran Polda Jatim.

“Kita berharap dengan upaya mitigasi ini mampu membantu masyarakat untuk jauh lebih giat dalam menghadapi bencana. Dalam kesempatan kali ini kami mendatangkan narasumber yang mempunyai keahlian khusus yang bisa ditularkan, sehingga nantinya apabila terjadi bencana masyarakat sudah siap,” ujar Erwin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video