Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Hadapi Evaluasi dari Tim Penilai Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Hadapi Evaluasi dari Tim Penilai Nasional

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Selasa, 16 November 2021 21:24 WIB

Suasana saat petugas dari Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan saat menghadapi evaluasi oleh Tim Penilai Nasional.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Demi mencapai Pembangunan menuju , Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan menghadapi evaluasi secara virtual dari Tim Penilai Nasional.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sekretariat Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. Evaluasi dibagi ke dalam dua sesi. Untuk sesi pertama pemaparan materi yang telah dipersiapkan terkait enam area perubahan yang telah dijalankan, yakni Manajemen Perubahan, Penguatan Tata Laksana, Penataan Sistem Manejemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dari Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan selama kurang lebih 20 menit.

Kemudian, sesi kedua yakni tanya jawab dengan melibatkan seluruh anggota tim kelompok kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan selama 40 menit. 

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman, mengklaim selama ini lapas yang dipimpinnya sudah melakukan banyak perubahan, dimulai dari perubahan pola berpikir, perilaku, dan budaya kerja, serta berkomitmen bersama untuk meningkatkan tata kelola yang baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video