Satu Dekade di Indonesia, Piaggio Hadirkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satu Dekade di Indonesia, Piaggio Hadirkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Selasa, 16 November 2021 21:42 WIB

Tangkapan layar saat konferensi pers 10 tahun Piaggio di Indonesia.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tak terasa, PT Indonesia sudah satu dekade berada di tanah air. Presiden Direktur PT Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan bahwa pihaknya terus berinovasi dan menghadirkan ragam program untuk pelanggan setia sejak 2011.

Kali ini, untuk memperingati 10 tahun di Indonesia, PT Indonesia menghadirkan  Sprint 150 i-get Limited Edition sebagai wujud terima kasih pada pelanggan setia PT .

" Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik. Dikombinasikan dengan highlight yang indah dan detail perunggu, dilengkapi dengan desain sadel baru. Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Sprint," ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (16/11).

Sprint 150 i-get Limited Edition hanya tersedia 1.010 unit dan setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali. Selain menghadirkan produk limited, juga menghadirkan menghadirkan sejumlah brand premium untuk meramaikan pasar .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video