Ringankan Beban Korban Banjir Bandang, OSIS SMAN 2 Batu Sumbang 6 Ribu Bata Merah dan 2 Pikap Koral | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ringankan Beban Korban Banjir Bandang, OSIS SMAN 2 Batu Sumbang 6 Ribu Bata Merah dan 2 Pikap Koral

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 17 November 2021 16:44 WIB

OSIS SMAN 2 Batu memberikan sumbangan bahan material berupa 6.000 batu bata merah dan 2 pikap koral kepada korban terdampak banjir bandang.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna meringankan beban penderitaan korban banjir bandang yang menerjang 6 desa di belum lama ini, OSIS SMAN 2 Batu memberikan sumbangan bahan material berupa 6.000 batu bata merah dan 2 pikap koral kepada korban terdampak.

Bantuan material itu diterima Wiwit, salah seorang anggota BPBD yang berada di Dusun Gemulo, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, .

"Kegiatan baksos ini didorong atas keinginan anak-anak OSIS yang terketuk hatinya melihat ada saudara-saudaranya yang tertimpa bencana di Bumiaji, ," ujar Drs. Tohir, Wakil Kepala SMAN 2 Batu yang menangani kesiswaan, Rabu (17/11).

Dijelaskan, dana untuk membeli material bangunan tersebut diperoleh OSIS SMAN 2 Batu dengan cara mengumpulkan sumbangan teman-temannya di kelas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video