Operasi Zebra Semeru 2021, Polresta Sidoarjo Edukasi Pengendara dan Sediakan Vaksinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Zebra Semeru 2021, Polresta Sidoarjo Edukasi Pengendara dan Sediakan Vaksinasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 17 November 2021 19:01 WIB

Operasi Zebra Semeru di Pos Polisi Jalan Raya Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (17/11/2021) siang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - tidak hanya merazia pengendara pada kali ini. Tetapi juga mengedukasi masyarakat untuk tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.

Di lokasi operasi, petugas juga menyediakan vaksinasi bagi masyarakat dan bakti sosial berupa sembako kepada peserta vaksin lanjut usia (lansia).

Seperti berlangsung di Pos Polisi Jalan Raya , Sidoarjo, Rabu (17/11/2021) siang. Berdiri di tepi jalan, beberapa polisi wanita membawa berbagai pesan imbauan bagi pengendara, agar selalu tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Sementara polisi lainnya membagi-bagikan masker.

Tampak pula Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menghampiri pengendara, sekadar mengingatkan agar mereka patuh peraturan, tertib lalu lintas, dan tetap memakai masker. Sedangkan di sisi lain, berlangsung vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pembagian baksos sembako.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video