Layanan 5G Indosat Kini Hadir di Makassar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Layanan 5G Indosat Kini Hadir di Makassar

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 19 November 2021 17:38 WIB

Foto dari kiri: Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha; Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia (tiga dari kiri), dan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (tiga dari kanan) saat peluncuran layanan 5G Indosat.

MAKASSAR, BANGSAONLINE.com - Layanan komersial yang bermitra dengan , kini hadir di . Peluncuran ini merupakan kelanjutan dari revolusi di Indonesia, menyusul peluncuran layanan komersial sebelumnya di Solo, Jakarta, dan Surabaya.

Selain dihadiri oleh President Director and CEO , Ahmad Al-Neama, agenda peresmian layanan komersial di , juga dihadiri Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), ; Pelaksana tugas (Plt) Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman; dan CEO Indonesia, Jacky Chen,

Ahmad Al-Neama menuturkan, teknologi akan membuka peluang besar bagi masyarakat setempat untuk membangkitkan kembali ekonomi lokal di berbagai industri di pusat perdagangan Indonesia Timur, khususnya sektor pertanian, perdagangan, dan pariwisata.

"Dengan hadirnya konektivitas , kami ingin mendorong transformasi digital di Indonesia untuk membantu memulihkan perekonomian daerah di masa yang penuh tantangan ini,” ujarnya, Jumat (19/11).

Menteri Investasi/Kepala BKPM, , mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi komitmen Indosat dalam menyediakan layanan komersial di sebagai pusat perdagangan Indonesia Timur. Menurut dia, dukungan itu memberikan ketersediaan infrastruktur komunikasi yang penting bagi investor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video