Bursa Ketua PWI Panas, 9 Kandidat Ambil Formulir, Termasuk Ketua Lama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bursa Ketua PWI Panas, 9 Kandidat Ambil Formulir, Termasuk Ketua Lama

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Sabtu, 20 November 2021 13:15 WIB

Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto (kanan) mengambil formulir pendaftaran calon ketua PWI Mojokerto periode 2021-2024. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonsia (PWI) Mojokerto segera mengadakan pemilihan ketua yang baru. Suksesi ini disambut hangat wartawan Mojokerto. Buktinya hingga saat ini sudah ada 9 orang yang mengambil formulir untuk bisa berpartisipasi dalam pencalonan pemilihan ketua PWI.

Salah satu kandidat yang mengambil formulir ialah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto periode 2018-2021, Diak Eko Purwoto. Jurnalis televisi yang terjun ke dunia digital sejak tahun 2023 ini bakal bersaing ketat memperebutkan kursi panas dalam pemilihan periode 2021-2024, 27 November mendatang.

Pria berbadan tinggi besar ini bakal bertarung dengan setidaknya delapan rivalnya yang telah mengambil formulir pada hari pertama pembukaan pendaftaran bursa calon , Jumat (19/11).

Dari 12 wartawan yang berpeluang maju, sembilan di antaranya telah mengambil formulir di Sekretariat Konferensi IV PWI Mojokerto, Jalan Raya Pekayon, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Kesembilan nama tersebut selain Diak Eko Purwoto, ada Sholahudin Wijaya, Saiful Aris, Prayogi Waluyo, M. Ridwan, Achmad Supriyadi, Mujiono, Eko Budianto, dan Aminudin Ilham.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video