46 Personel Polresta Sidoarjo Bakal Amankan Pilkades Sumenep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

46 Personel Polresta Sidoarjo Bakal Amankan Pilkades Sumenep

Editor: Tim
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 20 November 2021 22:49 WIB

Inilah 46 personel Polresta Sidoarjo yang mendapat tugas untuk mengamankan Pilkades Sumenep. Mereka mendapat pengarahan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (20/11/2021). Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLIE.com - Pada 25 November 2021 beberapa wilayah di Jawa Timur akan menggelar pemilihan kepala desa (pilkades). Sebelumnya, pesta demokrasi itu harus tertunda akibat pandemi Covid-19.

Salah satunya yang melaksanakan pilkades nanti, Kabupaten . Berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri, pelaksanaan pilkades diperbolehkan bagi kabupaten/kota yang masuk level 3 Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Untuk mengamankan jalannya pilkades di Kabupaten , Polda Jawa Timur telah melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara, termasuk pemkab setempat. Personel pengamanan dari Polda Jatim dan jajaran dikerahkan. Termasuk BKO personel dari .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video