Ungkap Peredaran 200 Gram Sabu, Tujuh Personel Satresnarkoba Polres Batu dapat Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ungkap Peredaran 200 Gram Sabu, Tujuh Personel Satresnarkoba Polres Batu dapat Penghargaan

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 22 November 2021 13:15 WIB

Sejumlah personel Satresnarkoba Polres Batu saat menerima penghargaan dari AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu menggelar apel pemberian penghargaan untuk 20 personel berprestasi. Dari sejumlah personel itu, tujuh di antaranya merupakan personel Satresnarkoba Polres Batu yang berhasil mengungkap peredaran 200 gram narkoba jenis sabu-sabu.

“Semoga dengan adanya reward atau penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi anggota Polres Batu lainnya. Sehingga, dapat melaksanakan tugas dengan baik di tengah-tengah masyarakat demi menuju Polri yang Presisi di bidang Transportasi Organisasi memotivasi Prestasi dan Kinerja yang baik dibidang Operasional maupun bidang Pembinaan,” kata Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Senin (22/11).

Sebagaimana Keputusan Kapolres Batu no. Kep/45/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 dan Kep/51/ XI/2021 tanggal 19 November 2021, sebanyak 20 personel Polres Batu mendapat penghargaan dari AKBP I Nyoman Yogi Hermawan. Agenda itu juga dihadiri Wakapolres Batu, Kompol Iswahab, para pejabat utama Polres Batu, Perwira Polres Batu, anggota Bintara, dan ASN Polres Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video