Hendak Bunuh Orang Tua dengan Clurit, Anak Durhaka di Nganjuk Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Bunuh Orang Tua dengan Clurit, Anak Durhaka di Nganjuk Diringkus Polisi

Editor: Revol
Wartawan: Soewandito
Rabu, 25 Maret 2015 16:32 WIB

Tri saat didampingi petugas Polsekta Nganjuk saat akan menjalani interogasi. foto: Soewandito/BangsaOnline.com

NGANJUK (BangsaOnline) - Durhaka, mungkin inilah kata yang pantas dilontarkan kepada Tri (15) pelajar kelas 7 sebuah SMP di wilayah Kecamatan Kota Nganjuk karena hendak membunuh orabg tua kandungnya.

Kejadian berawal ketika keinginannya untuk memodifikasi motornya dengan meminta uang 2 juta rupiah kepada orang tuanya tak dituruti. Tri yang jengkel karena keinginannya tak dipenuhi mengamuk dengan membawa clurit dan mengancam akan membunuh orang tuanya.

Kejadian perkelahian antara anak dan orang tua ini terjadi ketika anak ketiga pasangan Bendot Sunardi (48) dan Mini Yuliantari (43) ini mengamuk karena tidak diberi uang dua juta untuk memodif motornya. Tri mendadak seperti kerasukan setan dengan mengamuk membabi buta dengan menghancurkan perabotan yang ada di rumah. Saat itulah ayah pelaku berusaha menghalangi ulah anaknya tersebut.

Merasa dihalangi, bukannya berhenti melakukan aksinya, namun Tri malah menantang duel ayahnya dengan menenteng sebilah celurit. Sang ayah pun tidak bisa apa-apa karena yang dihadapi adalah anaknya sendiri. Ketidakberdayaan ayahnya ini ternyata membuat Tri semakin menjadi-jadi dengan mencekik leher ayahnya. Sang ibu yang melihat melihat perkelahian itu berteriak histeris hingga perhatian warga sekitar dan segera menghubungi Polsekta Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   anak durhaka

Berita Terkait

Bangsaonline Video