BIN Jatim Gelar Vaksinasi Massal untuk Pelajar di SMKN 1 Pogalan Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BIN Jatim Gelar Vaksinasi Massal untuk Pelajar di SMKN 1 Pogalan Trenggalek

Editor: Rohman
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 23 November 2021 13:32 WIB

Kolonel Inf Fahmi Sudirman (kanan kaos merah) dan Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin, saat meninjau lokasi vaksinasi masal di SMKN I Pogalan, Trenggalek. Foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya percepatan vaksinasi di , BIN menggelar vaksinasi massal khusus untuk pelajar SMP dan SMA di wilayah tersebut. Kegiatan itu berlangsung di SMKN 1 Pogalan, Selasa (23/11).

Vaksinasi itu ditinjau oleh Kepala Bagian Operasional BIN , Kolonel Inf Fahmi Sudirman, mewakili Kepala BIN . Ia berharap melalui vaksinasi massal itu, kekebalan kelompok (herd immunity) segera terbentuk.

"Hari ini kita melaksanakan vaksinasi di dengan jumlah 5.500 dosis yang tersebar di 14 titik. Mudah-mudahan dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi bisa mencegah virus Covid-19 di ," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin, berterima kasih pada BIN yang telah melaksanakan vaksinasi massal bagi pelajar di wilayahnya. Ia juga memaparkan soal capaian vaksinasi di .

Saat ini, kata Arifin, capaian vaksinasi dosis 1 telah mencapai lebih dari 60 persen, begitu pula dengan vaksinasi lansia yang telah mencapai lebih dari 40 persen. Ia memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek bakal menggiatkan vaksinasi untuk warganya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video