Razia, Polsek Kota Bojonegoro Amankan Puluhan Liter Miras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia, Polsek Kota Bojonegoro Amankan Puluhan Liter Miras

Editor: Revol
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 25 Maret 2015 17:08 WIB

MIRAS: Anggota Polsek Kota Bojonegoro sedang menunjukan barang bukti puluhan liter miras hasil grebekan di beberapa warung sekitar kota. Foto: Eky Nurhadi/Bangsaonline.com

BOJONEGORO (BangsaOnline) - Untuk mengantisipasi maraknya tindak kriminal dan penyakit masyarakat di sekitar Kota Bojonegoro, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kota melakukan razia terhadap penjual minuman keras (miras) di beberapa titik. Hasilnya, kurang lebih 20 liter miras berhasil diamankan, Rabu (25/3/2015).

Puluhan liter miras itu diamankan dari beberapa warung yang berada di tiga lokasi, diantaranya sekitar jalan Hayam Wuruk, Taman Bengawan Solo (TBS) dan Pasar hewan Bojonegoro. Saat penggerebekan petugas hanya mengamankan barang bukti miras, sedangkan penjualnya hanya diberikan peringatan.

"Operasi Bina Semeru 2015 ini dalam rangka meminimalisir angka kenakalan remaja dan mengantisipasi maraknya tindak kriminal di sekitar wilayah kota, termasuk penjualan miras" ujar Waka Polsek Bojonegoro, AKP Temmy Arrachman.

Miras yang diamankan itu ditaruh di botol aqua ukuran 1,5 liter sebanyak 14 botol. Ada dua jenis miras yang diamankan petugas yakni toak dan arak. Rencananya, minuman haram yang disita itu akan dimusnahkan secara bersamaan dengan miras lain yang telah diamankan beberapa waktu lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video