Warga Mojokerto Antusias Sambut Pasar Murah di Desa Sukosari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Mojokerto Antusias Sambut Pasar Murah di Desa Sukosari

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 24 November 2021 10:35 WIB

Salah satu pengunjung pasar murah saat membeli minyak goreng.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui dinas perindustrian dan perdagangan (disperindag) menggelar di , Kecamatan Trawas, Rabu (24/11/2021).

Pasar murah yang dibuka langsung oleh Bupati Ikhfina Fahmawati itu menyajikan berbagai kebutuhan pokok dan produk unggulan dengan harga yang lebih murah dibanding di pasaran. Di antaranya minyak goreng, gula, telur, serta kebutuhan pokok lainnya.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Rokhana, salah satu pengunjung, mengatakan bahwa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Barang-barang produk unggulan dan sembako seperti minyak goreng yang disediakan di ini sangat murah. Saya bersama tetangga saya membeli membeli minyak goreng dan beberapa produk unggulan," kata Rokhana.

Selain masyarakat setempat, ini juga menyedot para pengunjung kawasan wisata Trawas. Ana misalnya, perempuan yang hendak menuju ke wisata alam di , Trawas, ini sengaja mampir ke terlebih dahulu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video