Gelar Haul Ronggosukowati di Hari Jadi ke-491 Pamekasan, Baddrut: Momentum Perbaikan Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Haul Ronggosukowati di Hari Jadi ke-491 Pamekasan, Baddrut: Momentum Perbaikan Kinerja

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 24 November 2021 19:39 WIB

Pelaksanaan Haul Raja Ronggosukowati yang dilaksanakan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar Haul Ronggosukowati, dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-491, di Mandhapah Agung Ronggosukowati, Senin (22/11/2021).

Haul Ronggosukowati yang merupakan agenda tahunan tersebut kali ini dikemas dengan tausiyah dan istighosah bersama perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) .

Bupati meminta agar momentum Haul Ronggosukowati dijadikan momentum untuk memperbaiki kinerja pemerintah dengan cara meneladani pemimpin terdahulu. Sehingga dengan begitu, spirit perjuangan pemimpin terdahulu tertanam kuat dalam hati masyarakat .

“Semua keteladanan ini kita himpun dalam satu program yang di dalamnya untuk memberikan pembelaan kepada seluruh elemen,” ungkap Mas Tamam, sapaan .

“Alhamdulillah, Haul Raja Ronggosukowati dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-491 terlaksana dengan khidmat,” pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video