​Kapolres Ngawi Lakukan Pengecekan Daerah Rawan Banjir di Kecamatan Pangkur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolres Ngawi Lakukan Pengecekan Daerah Rawan Banjir di Kecamatan Pangkur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 24 November 2021 23:51 WIB

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama pejabat utama sedang melakukan pengecekan di daerah rawan banjir.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi bahaya banjir di musim penghujan, Kapolres AKBP I Wayan Winaya bersama pejabat utama melakukan pengecekan daerah rawan banjir di Kecamatan Pangkur, Rabu (24/11).

Dalam agenda pengecekan tersebut, AKBP I Wayan Winaya didampingi Kabag Ops Kompol Slamet Suyanto dan Kasihumas AKP Supardi melakukan peninjauan secara langsung ke Desa Waruktengah dan Desa Pleset yang setiap tahun menjadi langganan banjir itu.

Orang nomor satu di Polres tersebut bersama rombongan juga melakukan peninjauan langsung alat pemantau banjir early warning system di Desa Waruk Tengah dan meninjau Posko Banjir Kecamatan Pangkur.

Selama melakukan pengecekan, alumni Akpol tahun 2000 dengan didampingi Kapolsek Pangkur AKP Subandi, Sekcam Pangkur Sukadi, Anggota Pos Ramil Pangkur Sertu Kasir, Kades Waruk Tengah, serta Anggota Destana Kecamatan Pangkur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video