Peringati Hari Guru dan HUT PGRI ke-76, Wali Kota Kediri Dorong Guru Terus Berinovasi

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 25 November 2021 21:55 WIB

Seorang Ibu Guru saat berinteraksi dengan muridnya. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Peringati dan Ulang Tahun ke-76 PGRI, memberikan apresiasi atas kinerja para guru di tengah pandemi.

"Selamat Hari Guru untuk para pendidik di Kota Kediri dan Ulang Tahun PGRI ke-76. Saya mengapresiasi berbagai upaya para guru untuk mengemas pembelajaran tetap menarik bagi peserta didik di tengah pembelajaran yang terbatas. Saya harap, dengan kegigihan para guru di Kota Kediri membuahkan hasil peningkatan kualitas pendidikan di Kota Kediri," ujar Mas Abu, sapaan akrab itu.

Ia mendorong para guru untuk selalu berinovasi dalam pembelajaran siswa untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kota Kediri yang saat ini sudah cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan kian banyak prestasi yang ditorehkan pemuda Kota Kediri.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri sekaligus Ketua PGRI Kota Kediri Siswanto menyampaikan peringatan Hari Guru Indonesia dan Ulang Tahun PGRI ke-76 ini dilaksanakan di tiap PGRI Ranting dan Cabang Kota Kediri. Nantinya akan ada aksi bakti sosial juga.

Selama ini, kata dia, PGRI Kota Kediri telah membekali para guru dengan beberapa keterampilan dan strategi pembelajaran selama pandemi. Hal ini untuk menyikapi pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT), di mana para guru pun harus memberi pembelajaran efektif dengan waktu terbatas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video